Senin, 04 Juni 2012

SEDEKAH BARENG LEWAT VCD/DVD





Alhamdulillah Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi ilmu nya pak ustadz Yusup Mansur.. hehehe...:) 
Assalamu'alaikum pak ustadz.. Semoga kita bisa bertemu langsung ya pak ustadz,, Amin..:) 
Tujuan saya membuat blog ini, saya ingin mengajak kita semua 
" YOK KITA SEDEKAH BARENGAN",
biar pahala kita dapatnya Barengan...Amin Yaa Robb.. Alhamdulillah, sekarang udah ada 1 orang anak yatim yang kita kelola Insya Allah akan bertambah dan akan selalu saya update,, anak yatim yang pertama kita kelola ini bernama indah,, sejak saya menulis blog ini dia baru mendapatkan musibah kecelakaan bermotor,, dan menyebabkan kakinya retak . dia sudah ditinggal alm ayahnya sejak umur 4 thn. sekarang dia mau masuk ke sekolah tingkat SMU/SMK.. pekerjaan Ibunya penjaga kantin di salah satu sekolah,,Dan saat ini sangat memerlukan biaya yang lumayan besar,, selain buat biaya sekolah, saat ini sangat perlu biaya perawataan kakinya yang retak. agar bisa nanntinya si indah bisa ikut tes/ daftar sekolah nya.. Insya Allah Kaum Dhuafa akan juga kita Kelola barengan selanjutnya.. AMIN Yaa Robb.. Bagi yang mau memiliki VCD/DVD tayangan wisatahati antv, bisa hubungi saya di 0821-4961-8701/ cs.cvbb@gmail.com. Pilih sendiri yang mana mau VCD/DVD nya tayangan wisatahati antv, atau mau semuanya juga boleh, karena kita juga punya tayangan ustadz di stasiun tv lain dan ada mp3 nya juga loh,, Maksimal 4 Gb per DVD. Untuk biayanya, cukup mengganti biaya vcd/dvd Rp. 5.000,- mau berbagi rezeki dengan pengelola juga ngak apa ( seiklasnya aja ) ngak bayar juga ngak apa asal biaya pengiriman antum yang tanggung hehehe...:) 
Nah, berdasarkan tujuannya yaitu   "YOK KITA SEDEKAH BARENGAN" , buat ongkos kirimnya boleh berapa aja, yang penting jangan kurang ya.. hehehe,,, kalo bisa agak gedean. Insya Allah semua hasil dari pembuatan VCD/DVD ini akan kita sedekahkan kepada anak tadi.. 
Mudah-mudahan semua yang saya tulis ini bermanfaat buat kita semua. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar